:: PERONTOK BULU PERMANEN

Category:

Nama*:ANGEL
Email*:queen_spa_bali@yahoo.com
Kota*:samarinda
Telepon*:081347233838
Kategori:Aneka-Kesehatan
Judul:PERONTOK BULU PERMANEN
Website:WWW.HAPPY_BEAUTY.INDONETWORK.CO.ID
Isi Iklan:MENGHILANGKAN BULU BULU KAKI, TANGAN DAN KETIAK …dalam hitungan menit… yaaa..hanya 1 menit saja.

BINGUNG MAU MENGHILANGKAN BULU, SUPER RONTOK SOLUSINYA…1 MENIT MUSNAH DALAM SEKEJAB. NGGAK PERCAYA? GARANSI UANG KEMBALI.

PENGHILANG BULU, PENGHILANG BULU KAKI, MENGHILANGKAN BULU KAKI, PERLU OBAT PERONTOK BULU ?

PAKAI AJA SUPER RONTOK, NGGA PERLU REPOT2, CUKUP OLESKAN SAJA…1 MENIT UDAH RONTOK SEMUA…NGGA PERCAYA… BUKTIKAN…GARANSI
COCOK UNTUK WANITA & PRIA

Tahukah anda setiap wanita..tentunya menginginkan kulit yang halus & mulus, tapi kenyataannya masih banyak wanita yang memiliki bulu bulu di kaki yang berbulu hitam dan kasar, di tangan yang berlebihan, kadang seperti kumis tipis tentunya sangat mengganggu, apabalagi bagi yang suka mengenakan ROK MINI …MALU ..LHA …YAUUU….

MENGAPA…???

Hal itu disebabkan :

Karena tingginya hormon androgen (hormon maskulin ), seperti testoteron, sering kali seorang wanita memiliki bulu berlebihan seperti pria yang disebut hirsutism

Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak dikehendaki atau rambut berlebih. Berikut tips yang lazim digunakan untuk menghilangkan bulu kaki:

1. EPILASI: adalah pencabutan bulu atau rambut hingga ke akarnya. Dalam metode Epilasi ini ada dua cara:

o Epilasi permanen (bersifat lama).
Suatu cara dengan mencabut menggunakan alat yang menyerupai pena dengan jarum. Atau dapat pula menggunakan sinar laser. Menurut "para ahli" cara ini dapat merusak akar rambut, sehingga bulu atau rambut tidak tumbuh lagi.

o Epilasi temporer (bersifat sementara) Cara ini menggunakan lilin (wax), atau penghilang bulu yang berbentuk cairan, dapat juga menggunakan pinset atau pencabutan ala India dengan menggunakan jalinan benang. Dengan cara ini biasanya pertumbuhan bulu dapat bertahan hingga 6-8 minggu.

Dari kedua cara diatas, waxing dan penghilang bulu yang berbentuk cairan dengan cukup hanya dioleskan saja, merupakan cara yang paling populer diterapkan. Selain tidak terlalu mahal, cara ini juga terhitung efektif. Pengerjaannya tidak terlalu lama dan hasilnya pun memuaskan.

2. DEPILASI: adalah pencabutan bulu atau rambut, tanpa ke akarnya.

Metode ini lazim digunakan setiap orang yaitu pencukuran menggunakan pisau cukur atau menggunakan krim berbahan kimia. Cara ini selain praktis, juga nyaris tanpa resiko dan dapat dilakukan sendiri. Namun ada kelemahannya yaitu, bulu/ rambut sangat cepat tumbuh dan akan semakin lebat tumbuhnya. Ini terjadi karena bulu/rambut dirangsang hanya dari permukaannya saja, tidak melibatkan akarnya.
Sekarang…ANDA …tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan Selera anda.

Hanya dalam waktu 1 -2 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda , bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan musnah dalam sekejab. cukup oleskan " SUPER RONTOK " pada bulu-bulu yang tidak anda kehendaki maka semua bulu akan rontok dalam sekejab. BUKTIKAN.

Cara Pemakaian : SUPERRONTOK

1. KOCOK Super Rontok terlebih dahulu.

2. Buka semua Tutup yang ada pada botol.

3. Celupkan Cootton Bath kedalam cairan super Rontok.

4. Oleskan ke permukaan kulit yang ditumbuhi bulu yang akan dirontokkan sampai basah dan biarkan sampai semua bulu kelihatan mengeriting, ( 1-2 menit ).

5. Ambil Kapas dan gosokkan pada bulu yang sudah mengeriting tersebut, maka semua bulu akan rontok semua.

6. Kemudian cuci dengan sabun dan bilas dengan air bersih. Keringkan dengan handuk.

AWAS : Hanya untuk Obat Luar



Powered by EmailMeForm

Comments (0)

Posting Komentar