::

Category:

Nama*:JUAL PROPOLIS NANO C9 MURAH
Email*:ammand_kojek@yahoo.com
Kota*:http://c9itechnanopropolis.blogspot.com
Telepon*:Jual propolis nano c9 dari PT.SHUBARU INDONESIA Rp.85.000 perbotol,Rp.320.000 perkotak isi 4 botol ,DAPATKAN POTONGAN HARGA GILA-GILAAN SEMAKIN BANYAK JUMLAH PEMBELIAN SEMAKIN BANYAK POTONGAN HARGANYA sudah termasuk ongkos kirim JABODETABEK, pemesanan hubungi: LENY 083898225950 / sa'aman 08979493119

Kelebihan C9 Itech Nano Propolis :

1. Menggunakan Propolis dari Brazil yang sudah terkenal dengan kandungan bioflavonoid tertinggi di dunia(Lebih dari 6%), dibandingkan dengan propolis dari negara lain. 100% Green Propolis Brazil.

2. C9 Nano Propolis memiliki konsentrat paling tinggi, diantara Propolis lain yang beredar di Pasaran, yaitu 93% per mL.


3. Dengan ukuran molekul yang begitu kecil, yaitu 1 Per 1 Miliar Meter, membuat C9 Nano Propolis dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

4. Menghasilkan Larutan Propolis yang bebas kandungan Bee Wax / Lilin Lebah (0% Bee Wax) sehingga sangat aman digunakan. Karena dalam jangka waktu lama, Bee Wax dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja lambung, bahkan menyebabkan masalah di ginjal.

5. Menghasilkan Larutan Propolis yang mengandung BIO ENERGY, yang membantu khasiat Propolis secara keseluruhan.

6. Memberikan reaksi tercepat untuk peningkatan kesehatan, masa penyembuhan, dan rehabilitasi pasca sakit
Kategori:Aneka
Judul:
Website:
Isi Iklan:



Powered by EmailMeForm

Comments (0)

Posting Komentar