::

Category:

Nama*:GEN HERBALIFE ON LINE
Email*:nmulya47@yahoo.com
Kota*:http://langsingyuk.weebly.com/
Telepon*:APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAHBERAT BADAN.....??????
Mau Turun atau Naik berat badan 2-25 Kg?....
Dengan Nutrisi Herbalife anda bisa mengelola berat badan secara alami,sehat, dan cepat.Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam, mulai dari pengganti sarapan pagi dan malam, penghancur lemak , minuman kesehatan untuk diet dan fitness, dan sebagainya.
Anda ingin Mendapatkan produk-produk Herbalife di tempat anda?

Kami akan kirimkan produk Herbalife ke seluruh propinsi di Seluruh Indonesia GRATIS ONGKOS KIRIM(minimal pembelian 1 juta). Dapatkan produk terbaik dari Herbalife dengan distributor terpercaya dan berpengalaman dalam pengiriman produk dalam dan luar negeri.

Kami adalah distributor herbalife Indonesia untuk seluruh indonesia mulai dari Aceh, Medan, Palembang, distributor herbalife Pekan baru, distributor herbalife batam, Riau, lampung, distributor herbalife jakarta, Bintaro, Pamulang, bandung, Semarang, Tegal, Cilacap, distributor yogjakarta, distributor Purwokerto, Magelang, distributor herbalife Solo, distributor Surakarta, Blitar, Malang, Madiun, Pontianak, Balikpapan, Kutai, distributor herbalife samarinda, banjarmasin, makasar, distributor Manado, distributor Ambon, NTT, distributor herbalife Denpasar, Sanur, Kuta, distributor Bali, Sumbawa, papua, distributor herbalife Sorong.

HUBUNGI kami untuk mendapatkan produk-produk Herbalife Bergaransi dan Diskon 25 % sanpai 50% serta Gratis Ongkos Kirim Sekarang Juga

RUMAH SEHAT FATMAWATI
MULYANINGSIH
082133210961
Jl.Fatmawati 132 E Pedurungan Semarang
Kategori:Aneka
Judul:
Website:
Isi Iklan:



Powered by EmailMeForm



Comments (0)

Posting Komentar