::

Category:

Nama*:TONI SHAI-FU
Email*:khingshe@gmail.com
Kota*:www.khingshe.blogspot.com
Telepon*:Obat Perangsang Evervecent

Obat kuat evervecent ini sangat ampuh untuk merangsang pasangan yang dingin / frigid diatas ranjang, merangsang dengan dahsyat, tanpa basa basi lagi. Obat Perangsang evervecent ini lebih populer di thailand sedangkan di indonesia sendiri masih tergolong obat perangsang baru. Untuk mengunakan obat perangsang ini bisa di campur dengan air, karena bentuk obat perangsang ini adalah evervecent, maka cepat larut tanpa harus di aduk, begitu terkena air maka akan langsung larut. dan obat perangsang tersebut akan bekerja dengan efektif setelah 15 menit kemudian, menjadikan pasangan anda bergairah dan selalu mengiginkan berhubungan sex lagi dan lagi. (sudah terbukti)
Obat perangsang evervecent ini bisa dipakai untuk pria ataupun wanita, di pakai oleh Gay atau Lesbi pun bisa, tetap bekerja. Tidak ada efek samping ataupun efek negatif nya, jadi anda tidak perlu kuatir, aman dipakai untuk 17 tahun keatas.
Cara Pakai : Obat Perangsang evervecent cukup anda masukkan di minuman (minuman apa saja), misalnya aqua, sprite, coca cola, teh, kopi, arak, vodka, atau susu dll. begitu anda taruh maka akan langsung larut dengan sendirinya di dalam air tersebut. obat perangsang evervecent ini tidak menimbulkan curiga , karena tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna, jadi aman dipakai dan tidak mungkin ketahuan.
Keterangan Tambahan :
obat perangsang evervecent adalah obat perangsang yang berbentuk mirip redoxon atau CDR, bulat pipih. begitu terkena air maka langsung cair dan larut dalam air. tanpa di aduk pun akan tetap larut dengan sendirinya.
Kategori:Aneka
Judul:
Website:
Isi Iklan:



Powered by EmailMeForm



Comments (0)

Posting Komentar